Mitsubishi Sebut Biaya Kepemilikan Xpander Lebih Murah

Mitsubishi Sebut Biaya Kepemilikan Xpander Lebih Murah

Xpander masih menjadi salah satu sumber pundi-pundi keuntungan bagi Mitsubishi Indonesia. Salah satu sisi yang disebut-sebut unggul oleh Mitsubishi adalah biaya perawatannya.

Secara terang-terangan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut bahwa biaya kepemilikan alias ownership LMPV-nya itu lebih murah ketimbang kompetitor.

Hal itu disebut PT MMKSI melalui siaran persnya mengenai sebuah event promosi Mitsubishi yang berlangsung di Yogyakarta (18/8). Melalui event ini merek berlogo tiga berlian itu mengkampanyekan bahwa ownership Xpander lebih murah ketimbang kompetitor seperti Toyota Avanza atau Honda Mobilio.

 

"Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih. Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal untuk para penggunanya," papar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kendati menyebut lebih murah, namun sejauh ini kami masih belum bisa mendapat data dan keterangan detail mengenai rincian biaya perawatan Xpander baik dari dealer maupun PT MMKSI langsung. 

Pasalnya pada periode Agustus 2019 saja PT MMKSI masih memberikan program servis gratis. Disebutkan bahwa untuk pembelian Xpander selama Agustus 2019 maka konsumen otomatis mendapat gratis perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun yang berada dalam paket bernama Smart Gold. 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com