Mitsubishi Resmikan Dealer Terbarunya di Kota Bahari

Mitsubishi Resmikan Dealer Terbarunya di Kota Bahari

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) meresmikan dealer baru di wilayah Jawa Tengah, (12/2). Dealer ini berlokasi di kota Bahari alias Tegal

Dengan demikian, dealer ini tercatat sebagai yang ke-110 dan menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di wilayah Tegal dan sekitarnya, serta khususnya di area Jawa Tengah. Di daerah ini disebut telah memberikan kontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi.

 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Hingga saat ini, Pajero Sport dan Xpander masih menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Dealer BOM Tegal memiliki fasilitas 3S pertama di Tegal, membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan Sekitarnya. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession," ujar Osamu Iwaba selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Secara keseluruhan, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com