Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Kenjeran, Jadi yang Ke-116

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Kenjeran, Jadi yang Ke-116

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sun Motor Grup meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran, Surabaya.

Wilayah ini dianggap memiliki peran strategis menyasar area perdagangan, industry, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran. Untuk pasar kendaraan penumpang, wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari - April 2018.

Mitsubishi

Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pada periode awal, dealer ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan.

Pajero Sport dan Xpander menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% pada periode Januari-April 2018 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Surabaya.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi SUN Star Motor Kenjeran, dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik. Seluruh upaya ini merupakan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan yang pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi” ungkap Imam Choeru Cahya dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup. Berlokasi di Jl.Kenjeran no. 225 Surabaya dan dilengkapi area showroom seluas 386m2 dan luas area workshop 306m2. 

Waktu operasionalnya adalah Senin – Jumat pukul 08.30 – 20.00 WIB dan Sabtu 08.30 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran di nomor telepon (031) 3736833 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Fasilitas servis Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dealer ini juga memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com