Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Baru Dalam Sehari

Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Baru Dalam Sehari

Jaringan Mitsubishi di Indonesia bertambah dua dealer dalam sehari. Dua dealer yang berada di wilayah provinsi Banten ini mengusung fasilitas 3S dan sebuah bengkel body dan cat.

Fasilitas yang hadir dari kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Srikandi Diamond Motors (SDM) ini masing-masing berada di wilayah Ciledug dan Cipondoh Tangerang. Khusus untuk dealer SDM Cipondok dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat dengan standar kualitas pabrikan Mitsubishi. 

 

"Kehadiran kedua dealer baru ini ditujukan untuk memperluas layanan dan lebihl mendekatkan diri dengan konsumen kami," terang Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya pada acara peresmian (27/03).

Khusus untuk bengkel bodi dan cat, memerima perbaikan ringan hingga sedang yang dikerjakan secara professional dengan standar kualitas Mitsubishi. Bengkel ini merupakan fasilitas kedua milik SDM dan fasilitas ke 11 dalam jaringan Mitsubishi di Indonesia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com