Mitsubishi Resmi Jual Pajero Sport dan Triton Varian Baru, Mulai RP 430 Jutaan

Mitsubishi Resmi Jual Pajero Sport dan Triton Varian Baru, Mulai RP 430 Jutaan

Mitsubishi akhirnya resmi menjual dua edisi baru dari Pajero Sport dan double cabin andalannya, yakni Triton. Dengan banderol termurah Rp 430 jutaan, keduanya mendapat fokus improvisasi di bagian eksterior.

Kedua edisi baru ini masing-masing bernama Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete. Sesuai namanya, Pajer Sport terbaru ini hanya dijual dalam jumlah terbatas. Sedangkan Triton Athlete kehadirannya menambah deretan varian.

Pajero Sport Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang disebut mampu memberikan pengalaman berkendara  eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. Varian yang berbasis Dakar 4x2 ini mendapat Rockford Fosgate Audio
Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

 

Pajero Sport ini hanya tersedia dalam warna hitam dan dibanderol Rp 525 juta OTR Jabodetabek. Sedangkan varian baru Triton Athlete dijual dengan harga termurah Rp 431 juta untuk transmisi manual dan Rp 445 juta untuk transmisi otomatik.

Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior. Pada sisi tampilan eksterior varian baru ini menawarkan penyegaran pada desain, seperti: Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17 inchi Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear 
Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror dan Stylish HID Headlamp With DRL. 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com