Mitsubishi Resmi Beri 10 Unit Mobil Listrik dan PHEV ke Kementerian Perindustrian

Mitsubishi Resmi Beri 10 Unit Mobil Listrik dan PHEV ke Kementerian Perindustrian

Mitsubishi resmi memberikan 10 unit mobil listrik untuk pemerintah Indonesia. Ada 2 unit Mitsubishi i-Miev dan 8 unit Outlander PHEV yang diberikan Mitsubishi kepada Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto di Jakarta (26/2).

Tujuan diberikannya mobil ramah lingkungan ini disebut kedua belah pihak, Mitsubishi Motors dan Kementerian Perindustrian, sebagai sosialisasi mobil listrik di Indonesia sekaligus studi bersama.

 

Sementara Osamu Masuko, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation berharap dengan diserahkan mobil-mobil ramah lingkungan ini akan menjadi transisi Indonesia ke era industri kendaraan bermotor emisi rendah karbon.

Studi kedua belah pihak akan mencari tahu kinerja mobil listrik di lalulintas Indonesia yang dianggap memiliki karakteristik khusus. Akan dicari tahu juga respon konsumen terhadap dua model Mitsubishi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com