Mitsubishi Pajero Sport Paling Elit Resmi Dirilis

Mitsubishi Pajero Sport Paling Elit Resmi Dirilis

Mitsubishi Pajero Sport ternyata hadir dalam varian baru. Bahkan varian baru ini menjadi yang tertinggi kastanya. Namun kemunculannya bukan di Indonesia, melainkan Thailand.

Dilansir dari berbagai sumber, varian baru ini bernama Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Mengusung warna putih di eksterior, terdapat beberapa improvisasi corak di grill, emblem, atap, roof rail dan spoiler belakang.

 

Peleknya juga berlabur warna gelap yang menambah kesan eksklusif musuh abadi Toyota Fortuner ini. Kesan berkelas semakin terpancar pada bagian interior. 

Dengan bahan kulit warna coklat, kabin Pajero Sport Elite Edition jadi terlihat lebih menawan jika dibanding dengan yang ada di tanah air. Lantas apa fiturnya di versi paling elit ini?

Mitsubishi memberikan tujuh titik kantung udara, kontrol kestabilan mobil, peringatan dini pencegah tabrakan dari depan dan kamera 360 derajat.

Pajero Elite Edition menggunakan dapur pacu turbo diesel berkode 4N15 2.4 liter yang menghasilkan tenaga 181 dk pada 3.500 rpm dan 430 Nm pada 2.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan yang mampu menggerakkan keempat roda melalui Super Select 4WD-II. Sistem ini menyediakan empat mode berkendara; 2H, 4H, 4HLc (4WD High-range dengan case transfer yang dikunci) dan 4LLc.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition tersedia dalam dua versi, yakni gerak dua roda dengan harga 1.459.000 Baht atau sekitar Rp 641,19 juta dan gerak empat roda yang dibanderol 1.574.000 Baht atau Rp 691,73 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com