Uang Muka Mitsubishi Pajero Sport Hanya RP 116 Juta di Dealer ini. Bagaimana Bisa?

Uang Muka Mitsubishi Pajero Sport Hanya RP 116 Juta di Dealer ini. Bagaimana Bisa?

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV paling populer di Indonesia. Bersaing dengan Toyota Fortuner, mobil dengan daya angkut 7 penumpang ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumennya di Indonesia.

Apakah Anda berminat untuk meminang Pajero Sport? Rupanya salah satu wiraniaga dari dealer Mitsubishi Alam Sutera, Banten, bernama Joko Swanto menawarkan promo menarik. Dengan uang tanda jadi Rp 116 juta, Anda sudah bisa bawa pulang SUV berlogo tiga berlian tersebut.

 

Untuk tipe Pajero Sport Exceed bertransmisi manual, Anda cukup membayar uang tanda jadi alias down payment (DP) sebesar Rp 116 juta. Jumlah cicilannya sebesar Rp 7,8 juta yang harus dibayar selama 59 bulan.

Sedang untuk tipe paling laris, yakni Pajero Sport Dakar 4x2 bertransmisi otomatik, Anda cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 134 juta. Dengan tenor selama 59 bulan, besar cicilannya adalah Rp 8,8 juta setiap bulannya.

Promo Pajero Sport di Dealer Mitsubishi Alam Sutera, Banten:

1. Mitsubishi Pajero Sport Exceed M/T

DP: Rp 116  juta

Angsuran : Rp 7,8 juta x 59 bulan

 

2. Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T

DP: Rp 121 juta

Angsuran: Rp 8,1 juta x 59 bulan

 

3. Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T

DP: Rp 134 juta

Angsuran Rp 8,8 juta x 59 bulan

 

4. Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate

DP: Rp 162 juta

Angsuran: Rp 9,6 juta x 59 bulan

 

5. Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

DP: Rp 151 juta

Angsuran: Rp 9,2 juta x 59 bulan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com