Mitsubishi Pajero Sport Full Promo dalam Pameran Satu ini

Mitsubishi Pajero Sport Full Promo dalam Pameran Satu ini

Mitsubishi Pajero Sport masih dikedepankan merek tiga berlian sebagai salah satu kontributor terbaik penjualannya. Seolah tak mau dibalap Toyota Fortuner, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggenjot promosi Pajero Sport, salah satunya dengan berpameran.

Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur yang dianggap Mitsubishi punya potensi daya beli menggiurkan pun dijadikan lokasi berpameran. Dengan tajuk Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mini tersebut berlangsung dari 17 sampai 20 Okober 2019.

 

Tak mau hanya memajang Pajero Sport, dengan dibantu dealer Mitsubishi Srikandi Mampang, SUV ladder frame tersebut diguyur promo. Tentu hal ini untuk merangsang pembelian selama pameran. 

Dalam pameran mini di Trans Studio Mall Cibubur ini Mitsubishi dan dealer Mitsubishi Srikandi Mampang mengandalkan promo menarik untuk Pajero Sport. Berikut detail full promo yang diberikan untuk Pajero Sport:

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Oktober 2019 akan mendapatkan:
1. Program cicilan ringan atau bunga 0% 
2. Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun 
3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis voucher belanja sebesar Rp3.000.000 
5. Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
6. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:

Jika Anda berminat sebaiknya segera menuju lokasi pameran tersebut, karena hanya menyisakan satu hari penyelenggaraan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com