Mitsubishi Pajero Sport Dirakit Lokal Tahun Depan. Harga Berkurang?

Mitsubishi Pajero Sport Dirakit Lokal Tahun Depan. Harga Berkurang?

Mitsubishi All New Pajero Sport yang kini menabur pesona eksistensinya di Indonesia hadir dengan skema impor untuk bisa mengaspal di tanah air. Dan tahun depan SUV andalan Mitsubishi Indonesia ini akan hadir dengan versi rakitan lokal.

"Kehadiran All New Pajero Sport membawa angin segar pada penjualan kami, maka tahun depan akan diproduksi di Indonesia," tukas Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB dalam yang bertemu OtoDriver saat anugerah FORWOT Car Of The Year 2016 di Jakarta Selatan (22/9).

Saat ini generasi kedua Pajero Sport tersebut hadir dengan skema Completly Buit Up (CBU) dari Thailand yang memang jadi basis produksi Mitsubishi untuk pasar Asia Selatan dan Pasifik. Dengan dirakitnya rival Toyota Fortuner ini di dalam negeri harusnya ia akan punya banderol lebih miring.

Dengan dirakit di dalam negeri diharapkan jadi lebih murah

Tapi potongan harga tersebut sepertinya juga tak akan terlalu banyak mengingat Mitsubishi Indonesia juga sempat memberikan sinyal akan ada penambahan fitur maupun kelengkapan untuk SUV andalnnya itu di edisi 2017. 

All New Pajero Sport yang saat ini punya bandrol termurah sekitar Rp 446 jutaan akan diproyeksi dirakit di fasilitas pabrik Mitsubishi di daerah Deltamas, Bekasi. Pabrik yang saat ini tengah dipercepat pembangunannya itu juga akan melahirkan calon mini SUV Mitsubishi yang digadang jadi pesaing Toyoa Avanza.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com