Mitsubishi Pajero Edisi Terakhir Lahir di Jepang

Mitsubishi Pajero Edisi Terakhir Lahir di Jepang

Kabar terkini datang dari pabrikan Mitsubishi yang akan mengakhiri produksi SUV Pajero di Jepang pada bulan Agustus mendatang. Dalam rangka merayakan SUV yang telah berumur 37 tahun, Mitsubishi akan menjual hanya sebanyak 700 unit Pajero Final Edition Edisi. Seperti apa wujudnya?

Mobil ini dibangun dari basic Pajero Exceed berikut fitur perlengkapan standar tambahan termasuk sunroof dan roof rails. Pelanggan juga dapat memesan Final Edition Accessory Package yang menambahkan spoiler belakang, penutup ban cadangan dan mud flap dengan badge Pajero. Untuk bagian interior, varian terbatas ini dilengkapi dengan kursi depan elektrik, dilapis bahan kulit dan sill plate bertuliskan “Final Edition” yang dapat menyala.

 

Urusan jantung pacu, SUV ini dibekali dengan mesin diesel empat silinder berkapasitas 3.200 cc yang dapat memuntahkan tenaga sebanyak 187 dk dan torsi sebesar 441 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis lima kecepatan dan sistem penggerak empat roda lengkap dengan differential lock. Untuk harganya, SUV ini dibanderol harga mulai dari ¥ 4.530.600 atau setara dengan Rp 577 jutaan. Harga tersebut termasuk pajak konsumsi 8%. Pembeli juga akan menerima stiker khusus dan arloji bermerek Mitsubishi dari Citizen.

Dilansir dari situs Carscoops, pihak Mitsubishi mengatakan walaupun Pajero berhenti diproduksi di Jepang, Pajero dan Pajero Sport akan terus dijual di pasar lain. Pajero atau di beberapa negara bernama Shogun akan tetap diproduksi untuk Australia dan Timur Tengah. Namun, Mitsubishi UK menyatakan bahwa hanya untuk saat ini dan tidak ada batasan waktu spesifik untuk itu.

Istimewa

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com