Mitsubishi Outlander Sport Versi Ini Terbatas di Malaysia!

Mitsubishi Outlander Sport Versi Ini Terbatas di Malaysia!

Mitsubishi Malaysia memperkenalkan edisi terbatas dari ASX yang diberi nama ASX Adventure. Mitsubishi ASX merupakan Mitsubishi Outlander Sport versi Malaysia dan edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 60 unit.

Dilansir dari Paultan.org, Outlander Sport Malaysia ini akan mendapati beberapa perbedaan di bagian eksterior dan interior jika disandingkan dengan versi reguler. Dimulai dari bagian visual, rival utama Honda HR-V ini memiliki grill berkelir hitam doff dan tidak ditemukan lagi aksen krom. Pindah ke bagian buritan, terdapat penambahan garnis pada bumper membuat ASX Adventure ini berkesan sebuah SUV kompak yang sporty.

 

Masuk ke ruang kabin, nuansa dinamis juga melekat di bagian interior berkat insert warna eksterior yang diaplikasikan pada bagian doortrim dan aksen silver yang melingkari lubang angin tengah berpadu dengan kelir Black Piano.

Di balik kap mesinnya, Mitsubishi tetap membekali kompak SUV andalannya ini dengan mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder MIVEC yang sanggup melontarkan 148 daya kuda serta torsi 197 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com