Mitsubishi Outlander Sport Hilang Dari Pricelist Dealer

Mitsubishi Outlander Sport Hilang Dari Pricelist Dealer

Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu produk line-up yang dimiliki PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk bertarung di segmen crossover. Ternyata, mobil bermesin 2.000 cc tersebut tidak lagi tercantum dalam pricelist dealer Mitsubishi di Cempaka Putih, Jakarta.

Hal ini ditemukan oleh awak media yang sedang mengikuti proses peresmian dealer baru tersebut. Apakah hal ini mengartikan MMKSI akan berhenti memasarkan Outlander Sport di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan saat ini Outlander Sport masih dijual di Indonesia. Menurutnya walaupun tidak terdapat di pricelist dealer, konsumen tetap bisa menanyakan produk tersebut kepada sales Mitsubishi.

Foto: Danu

 

"Pastinya ada, bisa ditanyakan harganya ada. Bukan berarti engga ada di pricelist berarti kami ngga jualan Outlander Sport. Bisa ditanyakan nanti," pungkas Irwan di Jakarta, Rabu (7/3).

Jika merujuk ke website Mitsubishi Motors Indonesia, Outlander Sport masih dipajang sebagai salah satu line-up produknya. Namun tentu hilangnya model tersebut dari pricelist membuat pertanyaan besar.

Irwan pun kembali menekankan bahwa model tersbut masih tersedia dan bisa ditanyakan di seluruh dealer Mitsubishi Motors. "Sebenarnya masih ada, Outlander Sport masih ada di semua outlet, bisa ditanyakan," tutupnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com