Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage Facelift Mengaspal Tahun Ini

Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage Facelift Mengaspal Tahun Ini

Ajang Los Angeles Auto Show 2015 akhir November mendatang akan menjadi debut bagi SUV kompak, Outlander Sport (di Amerika dikenal sebagai ASX) dan hatchback mereka, Mirage. Keduanya akan mengalami facelift dan tinggal menunggu waktu sebelum masuk Indonesia.

Uniknya, Mitsubishi sedikit merahasiakan kemunculan keduanya. Dalam teaser yang mereka sebar, hanya ada petunjuk, jika pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan merilis dua mobil baru sekaligus di LAAS 2015.

Hanya saja, dengan memperhatikan foto siluet mobil di teaser dengan seksama, besar kemungkinan sosok tersebut adalah Outlander Sport dan Mirage yang akan diluncurkan pada tanggal 18 November mendatang di sana. Outlander Sport sendiri sudah pernah facelift di 2012, jadi ini adalah kali kedua.

Sedangkan untuk Mirage baru. Terlihat dari sketsa kalau ia akan memiliki desain bumper dengan lubang udara lebih rendah dan model gril baru yang membesar. Hatchback mungil ini juga tampil dengan side skirt serta lampu belakang LED yang akan jadi pertama di kelasnya..

Belum ada penjelasan lanjut mengenai spek dan harga jualnya, namun kedua mobil tersebut dipastikan akan menjadi line-up favorit model Mitsubishi tahun 2016, selain Pajero Sport baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com