Mitsubishi Outlander PHEV Dapat Dikendalikan Lewat Ponsel Pintar

Mitsubishi Outlander PHEV Dapat Dikendalikan Lewat Ponsel Pintar

Selamat datang di masa depan! Ya! Ini lah saat ponsel pintar Anda dapat digunakan untuk mengendalikan berbagai fungsi dari sebuah mobil. Lihat saja sebuah aplikasi yang diciptakan Mitsubishi untuk mengatur berbagai fitur Outlander PHEV yang beberapa hari lalu kami jajal ini, bahkan saat mobil dalam keadaan mati dan penggunanya tidak berada di dalam mobil.

Aplikasi ini dinamai Outlander PHEV II (Remote Ctrl 2) dan tersedia baik di ponsel berbasis IOS maupun Android. Untuk menggunakannya, pertama-tama Anda diwajibkan mengunduh aplikasi tersebut via App Store atau Play Store.

 

Kemudian setelah terunduh, silahkan masuk ke aplikasi dan mendaftarkan VIN mobil Mitsubishi Outlander PHEV berdasarkan panduan yang tertera di awal aplikasi. Setelah registrasi dan terhubung, Anda langsung dapat memantau status sekaligus mengatur berbagai fungsi mobil tersebut.

Mulai dari mengaktifkan Timer saat mengisi ulang daya baterai sehingga Anda tidak perlu repot menunggu, kemudian Anda juga diberi kemudahan untuk menyalakan pendingin udara meskipun mobil belum menyala. Dengan fitur ini, Anda dapat menikmati kabin yang sudah sejuk saat masuk ke dalam mobil.

Ada juga fitur untuk memantau keadaan mobil apakah masih menyala dan kelima pintunya sudah tertutup rapat juga terkunci. terakhir adalah kemampuan untuk menyalakan dan mematikan lampu mobil serta lampu parkir. Fitur ini sangat berguna ketika Anda parkir di area yang gelap gulita dan Anda membutuhkan penerangan ketika berjalan ke luar mobil. 

Sayangnya fitur menarik ini tak bisa dinikmati konsumen Indonesia. Pasalnya unit tes Outlander PHEV ini hanya diberikan Mitsubishi untuk Kementrian Perindustrian sebagai sarana riset dan pengembangan mobil ramah lingkungan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com