Mitsubishi Outlander 2016 Segera Meluncur di Malaysia

Mitsubishi Outlander 2016 Segera Meluncur di Malaysia

Mitsubishi Outlander 2016 akan segera meluncur di Malaysia.  Mengusung banyak ubahan, SUV 7-Seater ini nampaknya kian mantap menyaingi Nissan X-Trail.

Seperti yang terlihat pada akun Facebook resmi Mitsubishi Motor Malaysia (15/2), gambar tampilan depan Outlander 2016 sudah terpampang cukup jelas. Tak ada lagi grill besar berbentuk trapesium yang mirip dengan Lancer EX, karena sudah digusur dengan grill model baru bertema Dynamic Shield khas Mitsubishi di generasi ini.

Bagian lampu juga dapat penyegaran sesuai dengan desain muka. Penggunaan Daytime Running Lights yang mengusung LED. Perangkat keselamatan juga turut bertambah dengan hadirnya kantung udara yang berjumlah tujuh buah. Pintu bagasi pada Outlander terbaru ini juga sudah bisa membuka-tutup secara elektrik. 

Di bagian kaki-kaki juga tampil beda dengan penggunaan pelek 18 inci berwarna two-tone. Pada sistem penggerak juga ada penambahan fitur dengan adanya Multi-Select 4WD System yang pengaturannya bisa diakses dengan tombol yang berada di konsol tengah.

Outlander yang akan hadir di Malaysia ini kabarnya menggunakan mesin bensin MIVEC 2.500 cc dengan daya 166 dk dan torsi 219 Nm. 

Walau hingga kini belum ada informasi kapan tepatnya Outlander baru tersebut meluncur di negeri Jiran, tapi yang jelas tak menunggu waktu lama untuk bisa dibeli oleh konsumen di sana. Sementara di Indonesia masih belum ada tanda-tandanya. Pasalnya sejak keluar generasi pertama, Outlander memang tak pernah dijual secara massal oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com