Mitsubishi Optimis Xpander Bakal Jadi LMPV Terlaris di Sumatera Utara

Mitsubishi Optimis Xpander Bakal Jadi LMPV Terlaris di Sumatera Utara

Mitsubishi Xpander mengalami pertumbuhan yang cukup pesat di seluruh tanah air. Termasuk di wilayah Sumatera Utara, LMPV yang baru meluncur tahun lalu ini memiliki market share yang cukup besar.

“Mitsubishi Xpander hingga bulan Agustus 2018 telah mengambil pangsa pasar LMPV sebesar 29 persen,”  ujar Ilham Iranda selaku Head of Sales Marketing Region 3 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

Kendati demikian, pihak MMKSI optimis bahwa LMPV-nya bakal menjadi pemimpin pasar di masa yang akan datang. “Namun berdasarkan data yang kami dapatkan, di bulan September kita berhasil mencapai market share sebesar 29,5 persen. Secara gradual, kita optimis menjadi pemimpin pasar LMPV di Sumatera Utara,” tambahnya.

Persaingan di kelas LMPV memang cukup ketat. Secara nasional, Mitsubishi Xpander mengalami gempuran dengan pemimpin pasar yang sudah menghuni bertahun-tahun, Toyota Avanza.

Secara total, Mitsubishi Xpander berhasil terjual sebanyak 64.441 unit sebanjang Januari hingga Agustus 2018. Sementara Toyota Avanza hanya mampu terjual sebanyak 52.431 unit pada periode yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com