Mitsubishi New Triton Memiliki Banyak Lampu Depan, Mana yang Utama?

Mitsubishi New Triton Memiliki Banyak Lampu Depan, Mana yang Utama?

Mitsubishi New Triton resmi menjalani prelaunch di Indonesia pada Selasa, (02/07). Pikap dobel kabin ini menyodorkan major facelift mulai dari mesin baru 4N15, fitur-fitur baru dan juga tampilan baru yang terlihat pada bagian depan serta belakang.

Namun yang paling menonjol dari penampilan mobil rakitan Thailand ini adalah wajahnya yang kian kental dengan bahasa desain Mitsubishi yakni Dynamic Shield, yang juga diterapkan pada Xpander.

Walaupun menggunakan bahasa desain yang sama, namun bukan berarti mobil ini menyadur mentah-mentah komposisi facia seperti yang digunakan Xpander. Ciri lampu utama Xpander berada di bagian bumper dengan DRL di bagian atasnya.

Namun tidak demikian dengan Triton, desain facelift yang disertakan pada pick up ini memiliki komposisi yang berbeda. Berdasarkan pengamatan langsung, lampu ulama tetap berada pada bagian atas dan menyatu dengan DRL (tipe Ultimate), sedangkan susunan lampu yang berada di bawahnya adalah lampu kabut dan lampu turn signal.

Hal ini dikukuhkan oleh foto sosok New Triton yang berhasil didapat dengan bumper after market heavy duty. Nampak bahwa lampu utama tetap berada di bagian atas, hanya saja bentuknya lebih langsing dan meruncing.

Varian GLS punya lampu utama dan belakang yang beda dengan versi Ultimate
Varian Ultimate menggunakan lampu belakang LED dengan aksen  Pajero Sport

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com