Mitsubishi Memulai Kampanye Penuh Hiburan Dari Bekasi, Ini Cara Masuknya

Mitsubishi Memulai Kampanye Penuh Hiburan Dari Bekasi, Ini Cara Masuknya

Mitsubishi resmi memulai kampanye barunya yang mengedepankan hiburan seru bagi konsumen dan masyarakat di berbagai kota. Bertajuk Xpander Tons of Real Happiness, kampanye seru ini akan keliling ke berbagai kota dan dimulai dari Bekasi, Jawa Barat (27/7).

Kampanye yang dimulai di Summarecon Mall Bekasi ini disebut merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander, produk yang tengah 'berbulan madu' karena penjualannya meledak. Dalam kampanye ini, PT Mitsubishi Motorsport Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam permainan seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balkon Polos dan banyak lagi permainan di tiap lokasi Xpander Tons of Real Happiness.

 

Bukan cuma menyediakan bermacam wahaha permainan, pengunjung juga bisa melakukan test drive Xpander maupun melalukan pembelian unit Mitsubishi.

 

Lantas bagaimana caranya masuk ke Xpander Tons of Real Happiness? Simak caranya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com