Mitsubishi Manjakan yang Akan Mudik Dengan 4 Jurus ini

Mitsubishi Manjakan yang Akan Mudik Dengan 4 Jurus ini

Mitsubishi turut memanjakan konsumennya yang akan mudik Lebaran naik mobil berlogo tiga berlian. Program aftersales yang akan jadi pemanja konsumen pun dirilis demi memberikan kenyamanan dan keamanan.

Dengan tajuk program "Lebaran Care Campaign", PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), telah mempersiapkan layanan aftersales untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik Lebaran, antara lain:

1. Free General Check-up
Dengan bekerjasama dealer resmi, Mitsubishi memberikan penawaran menarik berupa Free general check-up periode promo ini berlangsung, yakni dari 15 Mei sampai 15 Juni 2019.

2. Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign
Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk Engine Care Package, PT MMKSI menawarkan dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush.

 

3. Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter
Bagi konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600.000,-, akan mendapatkan voucher Oli 2 liter dan diskon Oil filter sebesar 20% untuk service selanjutnya. Namun potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.

4. Suvenir
Bagi konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp 600.000,-, akan mendapatkan free suvenir Mitsubishi Motors.

Selama periode mudik lebaran berlangsung, PT MMKSI juga menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik. Terdapat 30 dealer SIAGA Mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com