Mitsubishi Manfaatkan GIIAS 2019 Untuk Dorong Penggunaan Mobile Apps

Mitsubishi Manfaatkan GIIAS 2019 Untuk Dorong Penggunaan Mobile Apps

Mitsubishi menjadi salah satu pabrikan yang paling mengikuti perkembangan zaman dan mengayomi konsumennya dengan beragam kemudahan di era digital ini. Pabrikan berlogo tiga berlian ini sejak Oktober 2017 lalu sudah memiliki aplikasi mobile dengan nama 'My Mitsubishi Motors ID'.

Berdasar keterangan dari pihak Mitsubishi Indonesia, aplikasi My Mitsubishi Motors ID telah digunakan oleh 53.795 user dari berbagai kota di Indonesia dengan komposisi 70% pengguna terbesar adalah pemilik Xpander.

Foto: Jason

 

Namun nampaknya mereka masih ingin terus menggalakkan instalasi aplikasi ini bagi tiap-tiap konsumennya. Salah satu upaya yang mereka lakukan dengan memanfaatkan pameran GIIAS 2019 adalah menggelar aktivitas Lucky Bowl.

Pemilik mobil dan konsumen yang melakukan pembelian di booth Mitsubishi selama GIIAS 2019 berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000 hanya dengan syarat mengunduh mobile apps 'My Mitsubishi Motors ID'.

 


Jika Anda sudah memiliki mobil Mitsubishi dan mengunduh aplikasi 'My Mitsubishi Motors ID' di gawai, silahkan kunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Tunjukkan STNK dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat, dengan ketentuan identitas yang tercantum dalam STNK dan Aplikasi adalah identitas yang sama.

Alternatif lain pengunduhan aplikasi bisa dilakukan di tempat. Setelah register/log in ke profil Anda, petugas akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan 1 kali kesempatan untuk “Lucky Bowl”. Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja senilai Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.250.000 dan Rp.500.000. Sementara itu kalau Anda adalah konsumen yang membeli unit mobil penumpang Mitsubishi atau Triton baru di GIIAS 2019, otomatis Anda bisa ikut aktivitas ini. Setelah memperoleh SPK, kunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Di sana tunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat dan nantinya Anda akan diminta mengambil undian berhadiah ini.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura menyebut aktivitas ini dilakukan semata-mata agar konsumen bisa kemudahan dan manfaat maksimal dari apa yang mereka tawarkan.

"Melalui aktivitas ‘LUCKY BOWL’ di GIIAS 2019 kami ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat memanfaatkan mobile apps 'My Mitsubishi Motors ID' secara maksimal sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan dan informasi terpadu dari mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia” ujar Nakamura-san.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com