Mitsubishi Laris Di JAS 2015, Model Mana Paling Diminati?

Mitsubishi Laris Di JAS 2015, Model Mana Paling Diminati?

Walau terbilang hanya skala kecil, pameran Jakarta Auto Show 2015 (JAS 2015) yang diselenggarakan pada 28 Oktober sampai 1 November lalu, menjadi ajang meningkatkan angka penjualan oleh seluruh Agen Pemegang Merek (APM) yang menjadi peserta.

Salah satunya PT Kramayudha Tiga Berlian. APM Mitsubishi ini mendapatkan angka penjualan yang jauh di atas ekspektasi. Ragam diskon dan penawaran menarik yang ditawarkan menjadi magnet untuk menggaet konsumen.

Hingga penutupan JAS 2015, Minggu 1 November malam tadi, tercatat total 456 unit Mitsubishi dari berbagai varian laku terjual dipesan konsumen. “Pencapaian ini melebihi perkiraan kami. Awalnya kami menargetkan hanya 250 unit terjual selama lima hari pameran, ternyata hampir dua kali lipatnya,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.

Mitsubishi juga membuka angka penjualan masing-masing modelnya. Dengan demikian kita bisa tahu model mana yang paling diminati masyarakat. 

Di luar dugaan, angka terbanyak diraih oleh penjualan Pajero Sport dengan 267 unit. Ini hebat, mengingat model baru ya sebentar lagu keluar. sementara Outlander Sport terjual 86 unit. Urutan berikutnya diraih oleh Mirage dengan 80 unit. Sedangkan Mitsubishi Delica yang baru saja meluncurkan varian Royal terjual 13 unit dan terakhir All New Triton sebanyak 10 unit. 

Tetap saja Mitsubishi merasa sangat gembira dengan pencapaian ya. "Ini merupakan bukti masyarakat masih percaya dengan kendaraan penumpang Mitsubishi,” tutup Imam.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com