Mitsubishi Kepung Pinggiran Jakarta dengan Pameran Mini

Mitsubishi Kepung Pinggiran Jakarta dengan Pameran Mini

Mitsubishi tak mau melewatkan momen akhir tahun 2019 begitu saja. Jualan, jualan dan jualan. Begitulah kira-kira yang kini tengah kami pantau. Tak sekedar jualan, strategi yang dilakukan Mitsubishi adalah dengan menggelar pameran mini.

Setidaknya dalam weekend ini, 4 – 8 Desember 2019, ada dua lokasi di sekitar Jakarta yang jadi sasaran Mitsubishi untuk berpameran. Pertama ada di mall Botani Square, Bogor dan yang kedua ada di Summarecon Mall Serpong.

Karena dasarnya untuk memikat konsumen sebanyak-banyaknya, maka berbagai promo menarik nan menggiurkan dijalankan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan dibantu jaringan dealer Mitsubishi Srikandi.

 

Ambil contoh pada event Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong. Mulai dari model baru, Xpander Cross, sampai Pajero Sport dicover dengan diskon dan bonus menarik.

Bagi peminat Pajero Sport tersedia tawaran program cicilan ringan atau bunga 0%, ada pula program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa saat servis di kemudian hari hingga ada kesempatan mendapat hadiah mobil baru lagi dengan gimmick Lucky Draw di lokasi pameran.

Sedangkan bagi konsumen yang penasaran dengan Xpander Cross dan minat untuk memilikinya, juga tersedi sejumlah penawaran menarik. Jika tertarik sebaiknya segera merapat ke lokasi karena event ini hanya sisa sehari lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com