Mitsubishi Indonesia Siap Beri Mobil Pinjaman Bagi Konsumen Bengkel

Mitsubishi Indonesia Siap Beri Mobil Pinjaman Bagi Konsumen Bengkel

Mitsubishi siap memberikan pinjaman kendaraan pengganti saat mobil konsumennya diakukan perbaikan di bengkel resmi. Hal itulah salah satu pelayanan yang dicanangkan dalam dua program baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

KTB yang merupakan APM Mitsubishi di Tanah Air ingin konsumennya makin merasa nyaman walau kendaraannya harus tinggal lama di bengkel resmi. Dalam siaran persnya KTB menjelaskan bahwa program ini akan mulai dilaksanakan pada bulan April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, dimana di tiap dealer terdapat 1 (satu) unit kendaraan untuk mendukung program ini. 

Program bertajuk Mitsubishi  Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica).

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain: 
1.    Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya 
2.    Kendaraan baru dan masih dalam masa warranty :
2 tahun/50.000 Km --> Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline
3 tahun/100.000 Km --> All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica

Satu program baru lain yang akan dihadirkan KTB adalah menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi. 

Video interaktif tersebut nantinya akan berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan dealer, Free Service (I dan II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan,  pelayanan After Sales Service yang disediakan oleh dealer Mitsubishi di antaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking.

Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com