Mitsubishi Indonesia Galau Terhadap Mirage

Mitsubishi Indonesia Galau Terhadap Mirage

Mitsubishi Mirage sudah tak lagi dijual oleh PT Mitsubsishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dengan demikian, maka dalam line up Mitsubishi Indonesia sudah tak ada lagi model hatchback. 

Namun ternyata, bukan tak mungkin Mitsubishi Indonesia tak akan masuk segmen hatchback lagi, sebab merek ini tampak masih galau. Walau prospek penjualan low hatcback memang tidak begitu menggairahkan namun bukan berarti tak menyurutkan ketertarikan Mitsubishi Indonesia.

 

"Kami bukannya bilang tidak tertarik, makanya kalau bicara produk kita tunggu dulu informasinya," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI (11/12).

Dalam kesempatan yang sama, Imam Choeru PT MMKSI menyebut bahwa keputusan untuk selamanya tak menjual Mirage belum fixed.

"Kami sudah belajar membaca situasi pasar, di segmen city car ini turun lagi. Padahal kemarin sempat naik dengan adanya Suzuki (Ignis). Tapi setelah itu turun lagi. Jadi saat ini lihat kondisi pasar dahulu, belum ada kata fixed," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT MMKSI dalam kesempatan yang sama di kawasan bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Padahal di Eropa sendiri, Mirage sudah muncul generasi barunya. Namun sepertinya belum menggugah minat APM Mitsubishi ini menghadirkannya di tanah air. "Tahun depan apa yang mau kami keluarkan? Ya kita tunggu dahulu," ujar Iwan setengah galau.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com