Mitsubishi Indonesia Akan Luncurkan Produk 'Misterius' Pekan Depan

Mitsubishi Indonesia Akan Luncurkan Produk 'Misterius' Pekan Depan

Mitsubishi Indonesia dipastikan akan meluncurkan sebuah mobil pada pekan depan. 'Sepucuk' undangan dari Mitsubishi baru saja masuk ke kotak masuk surat elektronik redaksi OtoDriver (4/7).

Lantas, mobil apakah itu? Bisa saja versi produksi massal dari XM Concept alias Expander. Namun sepertinya kemungkinannya kecil, karena calon MPV baru itu sebelumnya dijadwalkan untuk meluncur pada GIIAS 2017 mendatang. 

Dalam undangan tersebut tak disebutkan model apa yang akan diluncurkan. Namun, lebih besar kemungkinannya ini adalah peluncuran sebuah model facelift. 

Peluncurannya sendiri tertulis diadakan pada Rabu, 12 Juli 2017 di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Kembali ke produk 'misterius' yang akan diluncurkan, bisa saja model yang dimaksud adalah Outlander Sport atau Delica yang disegarkan. Hanya 2 model itu yang sudah lama belum mendapat revisi.

Atau memang Expander sengaja diluncurkan lebih awalkah? Nantikan perkembangan informasinya, hanya di OtoDriver. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com