Mitsubishi Gunakan 'Brand New Day' Sebagai Tagline Baru. Apa maknanya?

Mitsubishi Gunakan 'Brand New Day' Sebagai Tagline Baru. Apa maknanya?

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) baru saja memperkenalkan sebuah tagline barunya yaitu 'Brand New Day'. Tagline ini dibuat untuk memberikan semangat baru dalam membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, sehingga pada akhirnya. mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sebagai pilihan kendaraan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut keterangan Mitsubishi yang disampaikan ke awak media (15/8), 'Brand New Day' memiliki 3 elemen yang di antaranya:

  • Brand New Product, dimana saat ini KTB konsisten untuk terus mengembangkan kendaraan penumpang untuk konsumen Indonesia dengan teknologi dan desain terbaru.
  • Brand New Service, sebagai komitmen KTB dalam mengembangkan layanan bagi konsumen Indonesia untuk bisa meningkatkan kepuasan pelanggan dengan terus menambah jaringan dealer ke seluruh Indonesia juga mengoptimalkan layanan penjualan dan purnajual yang sudah ada seperti Mitsubishi Customer Support, Service Booking, Service Quick Pit, Bengkel Buka Minggu dan lainnya. Ada juga penambahan layanan terbaru yaitu Layanan Call Center 08041300300 dan program purnajual gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun.
  • Brand New People, keinginan KTB untuk meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan kerjasama KTB bersama Kidzania dalam menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif. Adanya rencana peluncuran produk small MPV dari Mitsubishi adalah sebuah langkah dari KTB untuk bisa bertemu dengan calon-calon pelanggan baru.

"Ini hanyalah awal dari Brand New Day. Ke depannya, kami akan terus bekerja keras untuk satu tujuan, menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Mari kita sambut Brand New Day dari KTB Mitsubishi Motors," ujar Hisashi Ishimaki selaku President Director KTB.

Mitsubishi memperkenalkan tagline baru

Ditambah lagi, sebagai representasi dari 'Brand New Day', KTB menunjuk Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Vanesha juga merupakan adik ipar Rifat Sungkar yang membalap disponsori Mitsubishi.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com