Mitsubishi Ganti Tagline Demi Arah Baru Perusahaan

Mitsubishi Ganti Tagline Demi Arah Baru Perusahaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya untuk meluncurkan mobil baru dan berjualan, tapi juga memperkenalkan identias baru perusahaan melalui pergantian tagline. Di booth Mitubishi mmemang kini terlihat menampilkan tagline “Drive Your Ambition” di bawah logo Mitsubishi Motors menggantikan “Brand New Day”.

Tidak hanya di Indonesia, tagline barunya ini juga menjadi standar Mitsubishi secara internasional digunakan di seluruh dunia mulai sejak Tokyo Motor Show 2017 lalu. Tagline baru ini juga akan menunjukkan arah baru perusahaan Mitsubishi di masa mendatang.

“Drive Your Ambition adalah komitmen Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Tagline ini memiliki esensi ambition to explore, dengan komitmen dan misi yang basisnya berasal dari konsumen,” jelas Hatta Harris seaku Head of Business Planning Section MMKSI (6/8).

 

 

Menurut pihak MMKSI, tagline ini lebih menonjolkan nilai emosional kepada konsumen melalui produknya, seperti “adventurous” dan “progressive”. Perwujudan tagline baru ini sendiri telah ditunjukkan melalui mobil konsep Mitsubishi e-Evolution, yang dipamerkan di GIIAS 2018.

Konsep berwujud crossover tersebut telah mengadopsi bahasa desain terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield, dengan penekanan aliran udara yang melalui body mobil dengan seefisien mungkin. Selain itu, e-Evolution dibuat menggunakan powetrain bertenaga listrik yang inovatif.

Berlandaskan tagline baru ini produk ke depan Mitsubishi juga akan fokus pada SUV, EV (electric vehicle) dan new system. Maksud dari new system sendiri adalah teknologi powertrain yang membuat manusia sebagai pengemudi semakin merasa terintegrasi dengan kendaraannya.

Selain e-Evolution, saat ini perwujudan "Drive Your Ambition" juga telah bisa dijumpai melalui produk Xpander, Pajero Sport dan Outlander terbaru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com