Mitsubishi Expander Akan Jadi Basis Model Terbaru Nissan Juga?

Mitsubishi Expander Akan Jadi Basis Model Terbaru Nissan Juga?

Mitsubishi yang dalam waktu dekat menjual Low MPV barunya ada kemungkinan juga akan di-rebadge alias dipakaikan merek Nissan. Kemungkinan ini erat kaitannya dengan aliansi strategis yang sudah terjalin antara Nissan dan merek berlogo tiga berlian.

Info mengenai pemanfaatan mobil yang diprediksi bernama Expander itu oleh Nissan malah berhembus dari media asing. Seperti yang dilaporkan Just Auto (8/6), Nissan Motor berharap dengan kerjasama bersama Mitsubishi bisa menjadikan sebuah sinergi di kawasan Asia Tenggara dan jurus ampuh melawan dominasi Honda dan Toyota.

 

 

Tahun lalu kami juga sempat mendengar info dari orang dalam dan memberitakannya, kalau XM produksi massal ini akan jadi basis generasi terbaru Grand Livina di 2018. Tahun ini Carlos Ghosn selaku bos baru Mitsubishi yang merupakan hasil "transfer" dari jajaran petinggi Nissan memberi isyarat untuk penggunaan merek Nissan pada mobil Expander. Jika benar, maka bisa sebagai titik cerah Nissan Indonesia yang sangat minim produk baru saat ini. Apakah Grand Livina atau bukan, setidaknya kita tahu mobil itu berada di kelas apa. 

Mitsubishi Expander sendiri akan dipamerkan untuk publik di GIIAS 2017, sedangkan produk Nissan ini kami prediksi ditampilkan tahun berikutnya. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com