Mitsubishi Dirikan Dealer Pertama di Boyolali

Mitsubishi Dirikan Dealer Pertama di Boyolali

Dealer baru Mitsubishi kembali bertambah, kali ini merek berlogo tiga berlian itu meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (20/02).

Dealer yang berolaksi di Jl.Pandanaran No.75 Boyolali ini menjadi dealer kendaraan khusus penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia, ke-41 di provinsi Jawa Tengah dan dealer Mitsubishi yang bekerja sama dengan SUN group yang ke-33. 

"Inilah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia dan dibuat sesuai dengan standar kualitas dan pelayanan milik Mitsubishi. Kami berkomitmen terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen di seluruh Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 

 

Dengan luas lahan 339 m2, luas bangunan 241m2 dan luas area showroom 160m2 membuat dealer ini melakukan pelayanan 1S (Sales/penjualan) khusus untuk kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Fasilitas test drive, ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan menjadi pelayanan standar di dealer ini.

Untuk waktu operasionalnya, dealer ini buka dari hari Senin hingga Jumat, dealer ini buka mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com