Mitsubishi dan Traveloka Mantapkan Kerjasama

Mitsubishi dan Traveloka Mantapkan Kerjasama

Mitsubishi mengakui bahwa kondisi ekonomi dan pasar dalam negeri bukan dalam kondisi terbaik. Namun dengan siasat dan strategi marketing, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadapi situasi yang punya potensi terhadap penurunan penjualan itu dengan kerjasama dengan Traveloka.

Paham startup satu ini tengah naik daun, maka Mitsubishi tak ragu untuk kerjasama demi memperkuat brand image tiga berlian. Sejauh ini, wujud kerjasama nyata yang dijalin adalah dukungan Mitsubishi terhadap Traveloka Xperience.

 

Saat ini tengah berlangsung program bertajuk #XperienceSeru Dapat Xpander Baru dan inilah yang dimanfaatkan Mitsubishi. Nantinya 3 konsumen Traveloka Xperience yang beruntung akan dapat kesempatan mendapatkan hadiah sebuah Mitsubishi Xpander. 

Namun keduanya tak menampik bahwa kerjasamanya tak hanya dalam waktu singkat. Masih ada hal yang dirahasiakan mengenai hubungan keduanya. Pihak Traveloka justru yang paling bersemangat dalam kerjasama ini. 

"Ini masih rahasia sekali, kalian tinggal tunggu tanggal mainnya saja nanti. Kita sudah siapkan satu kolaborasi marketing, mungkin ini akan jadi yang pertamakali terjadi di Indonesia, apa itu? Tunggu saja," ujar Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience (4/7).

"Dalam konteks digital, ini sangat strategis. Mitsubishi bisa meraup pasar yang lebih luas dengan bersama Traveloka," seru Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (4/7).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com