Mitsubishi dan Garuda Indonesia Makin Mesra

Mitsubishi dan Garuda Indonesia Makin Mesra

Mitsubishi telah melakukan kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia pada beberapa waktu lalu. Kerjasama ini diawali dengan Garuda Indonesia yang menggunakan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasionalnya. Setelahnya, kemesraan dua perusahaan itu berlanjut dengan menempelnya logo Xpander di sebuah badan pesawat milik Garuda. 

Kali ini, sebagai lanjutan dari kerjasama tersebut, levery logo Mitsubishi Indonesia tersemat di salah satu unit pesawat rute International. Livery Mitsubishi bertuliskan "Drive your Ambition" itu dipasangkan pada pesawat Jakarta - Nagoya berjenis Airbus A330 yang sekaligus diluncurkan pada 23 Maret 2019.

 

Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap Mitsubishi yang telah dapat bersinergi dengan baik dengan perusahaan plat merah tersebut. "Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerjasama baik dari sisi branding dan juga pengembangan layanan kepada pelanggan," ucap Naoya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/3).

Sebelumnya, PT MMKSI sukses melakukan kerjasama melalui penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda. Sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal Garuda Indonesia dioperasikan resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Selanjutnya, MMKSI dan Garuda Indonesia juga melakukan pemasangan livery Mitsubishi Xpander pada badan pesawat B737-800 NG yang melayani rute operasi Jakarta-Denpasar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com