Mitsubishi Colt Series Tak Berubah Sejak 1990an. Ini Kata Produsennya

Mitsubishi Colt Series Tak Berubah Sejak 1990an. Ini Kata Produsennya

Mitsubishi punya model pick up dalam line up-nya yang eksis sejak era 1990an di Indonesia, yakni Colt series. Tapi sejak era 90an pula desain eksteriornya tak berubah, begitu-gitu saja.

Kebetulan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan konferensi pers di hari pertama GIICOMVEC 2018, OtoDriver pun bertanya, kenapa pick up Mitsubishi Colt series tak pernah berubah desain?

 

"Sebagaimana kita tahu, LCV (Light Commercial Vehicle) adalah kuda pekerja dan partner kerja yang raliable. Dan para konsumen kami tak terlalu concern mengenai desain," jawab Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI (1/3).

Kendati demikian, ia tak menampik adanya rencana untuk menyegarkan desain pick up Mitsubishi Colt series. "Tapi sebenarnya peningkatan desain sedikit kami pikirkan juga, tapi masih dalam proses," terang Osamu.

Karena sudah punya konsumen yang tetap setia dengan desain Colt, maka bagi yang menginginkan kuda pekerja yang lebih keren pihak Mitsubishi akan mengarahkan ke model lain. 

"Di kendaraan niaga, yang penting fungsional, itu yang pertama. Tapi jangan salah, kami juga punya Triton yang 4x2 single cabin, ini adalah kendaraan niaga. Beda dengan Triton 4X4 double cabin yang lebih cocok untuk pertambangan atau perkebunan," imbuh Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Dalam daftar harga, Mitsubishi Colt terdiri dalam dua model. Yang pertama adalah Colt T120SS bermesin 1.500 cc injeksi dengan rentang harga Rp 109 sampai Rp 114 jutaan. Model kedua adalah Colt L300 dengan mesin berkode 4D56, dibanderol Rp 174 jutaan. Sedangkan Triton GLX 4X2 Single Cabin seharga Rp 228 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com