Mitsubishi Buka Tampilan Small MPV Pesaing Avanza, Namanya XM Concept

Mitsubishi Buka Tampilan Small MPV Pesaing Avanza, Namanya XM Concept

GIIAS 2016 yang resmi dibuka pada pekan depan, tapi seolah "hawa panasnya" sudah terasa mulai dari sekarang. Seperti yang dilakukan kubu Mitsubishi yang sudah membocorkan lebih dini gacoannya.

Mitsubishi Small MPV Concept yang akan dipamerkan di GIIAS nanti kini sudah kami dapatkan kisi-kisinya setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengirimkan rilisnya ke redaksi OtoDriver (4/8). Dan mobil konsep tersebut adalah Mitsubishi XM, dua huruf di belakang berasal dari crossover (X) and MPV (M).

"Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV," tulis KTB dalam siaran persnya itu. Mitsubishi XM Concept disebut punya bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman. Serta memungkinkan penumpangnya untuk mengatur konfigurasi bangku yang variatif.

Wujudnya mulai terlihat jelas

Untuk interiornya lagi, disebut bahwa dashboard horisontal akan memberi kesan MPV yang kental. Ditambah dengan konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras warna interior hitam - putih, dan aksen perak yang memancarkan kesan mewah.

Crosssover, atau MPV, atau entah apa sebenarnya mobil konsep ini jadinya, disebut Mitsubishi akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar, yang mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi. Pabrikan tiga berlian memastikan versi jalan rayanya akan masuk lini produksi pada Oktober 2017, tapi mungkin di awal 2017 ia akan diperkenalkan lagi secara simbolis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com