Mitsubishi Buka Dua Dealer Sekaligus, Berlokasi Strategis

Mitsubishi Buka Dua Dealer Sekaligus, Berlokasi Strategis

Dalam memperkuat jaringan penjualan dan purnajualnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua dealer mobil penumpang dan niaga ringan sekaligus. Dealer Mitsubishi tersebut bekerja sama dengan Sun Star Motor Group yang berlokasi di Caman, Bekasi dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Peresmian ini dilakukan oleh President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dan Founder Sun Motor Group, Imelda Sundoro. Memiliki lokasi strategis, dealer Caman, Bekasi terletak di area berkembang dan akses jalan tol. Sedangkan dealer Cempaka Putih terletak didekat kantor-kantor perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional.

"Kehadiran kedua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan. Yang akhirnya memberikan kepecayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors," ujar Nakamura di Jakarta, Rabu (3/7).

Kedua dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor tersebut memiliki layanan Sales, Service, Sparepart (3S). Keduanya juga memiliki workshop berkapasitas 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Dengan kapasitas tersebut dealer ini mampu melakukan perbaikan mobil hingga 31 unit per harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com