Mitsubishi Buka Dealer Ke-113, Berharap Penjualan Xpander Tumbuh

Mitsubishi Buka Dealer Ke-113, Berharap Penjualan Xpander Tumbuh

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Srikandi Diamond Motors meresmikan sebuah delaer baru di wilayah Cikupa, Tangerang. Dealer baru ini menjadi dealer Mitsubishi yang ke-113 di Indonesia.

Mitsubishi menilai Tangerang merupakan area paling potensial pertumbuhan ekonominya. Mengingat pesatnya pengembangan kawasan area terpadu seperti Karawaci, Alam Sutera dan Serpong.

“Ini merupakan area strategis di daerah Jabodetabek. Kami harap penjualan Xpander juga ikut bertumbuh di area ini,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (26/3).

 

 

Dealer yang beralamat di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang ini dilengkapi area showroom seluas 250 m² yang dilengkapi dengan layanan penjualan kendaraan penumpang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Selain layanan penjualan kendaraan, dealer ini juga melayani purnajual seperti layanan perawatan mobil dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan luas area workshop mencapai 400m².

Setelah di Cikupa Mitsubishi kabarnya akan membuka dealer baru lagi di aerah Pondok Cabe, Cipondoh, Ciledug dan area PIK 2. Dengan terus bertambahnya dealer baru di berbagai daerah, diharap Mitsubishi mampu meningkatkan penjualan mobil idola barunya, Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com