Mitsubishi All New Triton Tidak Sekadar Membeli, Tapi Diajarkan Kegunaannya

Mitsubishi All New Triton Tidak Sekadar Membeli, Tapi Diajarkan Kegunaannya

Tidak berselang lama setelah peluncurannya pada Senin 10 Agustus 2015 lalu di Jakarta, PT Kramayudha Tiga Berlian selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi All New Triton melakukan 4WD Safety Driving Coaching Clinic di lahan off road.

Gelaran ini untuk membuktikan ketangguhan Double Cabin yang baru saja melakukan facelift dihadapan media dan pengusaha perkebunan, pertambangan dan perminyakan di Pekanbaru, Riau Kamis 13 Agustus 2015.

Pikap double cabin yang tergolong Sport Utilty ini memiliki pasar khusus yang berpotensial beroperasi di dua alam, on road dan off road. Oleh karenanya, para pembeli pikap berkabin ganda ini bukan hanya dari perorangan, namun juga perusahaan industri pertambangan dan energi.

Bekerja sama dengan Indonesia Smart Drive, program pelatihan ini berkonsentrasi pada safety driving. Dibawah instruktur Momon S Madroni, pelatihan diutamakan dari sisi kemanan dan ketepatan mengemudi saat harus melewati medan jalan jelek. "Supaya para pemilik maupun pengguna tidak salah kaprah dalam mengoperasikan 4x4. Kalau tidak, bisa fatal akibatnya," ujar Momon yang kerap mengajar safety driving pada perusahaan pertambangan.

Harapannya, setelah kursus singkat safety driving ini, para pengemudi atau pun user dari sektor industri mineral dan hasil bumi mahir menggunakan fitur 4x4 yang tersedia jika seketika menemukan jalan yang sulit dilalui.

Acara seperti ini terus akan dilakukan Mitsubishi sebagai bentuk Corporate Social Relationship terhadap para konsumennya. Bertujuan untuk mengedukasi para pengguna Mitsubishi agar tepat dalam menggunakan Tritonnya. Tercatat sudah 105 kali dilaksanakan dengan total jumlah peserta hampir mencapai 5.000 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com