Mitsubishi All New Triton, Mengambil Hati Para Konsumen

Mitsubishi All New Triton, Mengambil Hati Para Konsumen

Rangkaian program peluncuran Mitsubishi All New Triton masih berlangsung di Pekanbaru Riau. Nampaknya PT. Kramayudha Tiga Berlian selaku Agen Pemegang Merek ingin mendalamkan tancapan kukunya di bumi Melayu agar Triton terbaru semakin mengambil hati para konsumennya disini.

Mitsubishi Strada Triton terdahulu menyumbang sekitar 14% penjualan di Provinsi Riau selama semester pertama Januari hingga Juni 2015. Hal ini mengalami kenaikan sekitar 7% dari tahun sebelumnya. Sekitar 50% pasar pikap dobel kabin dikuasai oleh Mitsubishi Strada Triton ini.

Berkembangnya industri perkebunan, migas dan pertambangan membuat mobil yang hadir di Indonesia sejak 2007 ini menjadi pilihan oleh para pengusaha. Selain kehandalan produk, ketersediaan onderdil dan kemudahan perawatan menjadi salah satu alasan dipilihnya Mitsubishi Stada Triton sebagai armada operasional.

Kini di tahun 2015, Mitsubishi merevisi tampang dan melengkapi fitur yang tidak ada pada generasi sebelumnya di All New Triton, atas alasan ramainya pasar Triton di kota ini, maka kegiatan hari ini mengundang khusus para konsumen lama untuk memancing minat kembali terhadap Sport Utility Double Cabin andalan Mitsubishi.

Secara khusus Mr. Hishasi Ishimaki, President Director PT. Kramayudha Tiga Berlian hadir kehadapan konsumen untuk memperkenalkan produk barunya. Beliau menyebutkan "Mobil ini total mendapatkan 15 penghargaan dari institusi dan media di Tanah Air. Oleh karenanya, di edisi terbaru ini Mitsubishi menghadirkan Triton yang lebih berkualitas dan berdaya guna tinggi bagi para konsumen," ujar Hishasi San.

Hadir pula dalam acara mantan juara reli Paris Dakar Hiroshi Masuoka dan pereli Nasional Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia dan rekan rekan Indonesia Smart Driving Clinic yang menggandeng tim dari Indonesia Offroad Federation (IOF).

Masuoka dan Rifat siang tadi mengajak para calon konsumen dan media, untuk mendemonstrasikan kehandalan dan performa Mitsubishi All New Triton di lahan buatan dalam kecepatan tinggi.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com