Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Raih 6.212 Pemesan

Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Raih 6.212 Pemesan

Mitsubishi All New Pajero Sport adalah salah satu mobil berjenis medium SUV bermesin diesel yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan Mitsubishi Indonesia berhasil menjual produk andalannya ini hingga 6.212 unit hingga hari Rabu (23/3) ini. Begitu yang diumumkan Mitsubishi di Jakarta hari ini (24/3)

"Kami ingin membuat SUV All New Pajero sport ini lebih populer di indonesia," ungkap Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi mengklaim, desain yang menarik dan diikuti dengan empat pilihan varian yang diberikan oleh Mitsubishi membuat banyak masyarakat dapat menyesuaikan kebutuhannya juga menjadikan andalan Mitsubishi dalam menjual produknya.

Dua pilihan jenis mesin diesel berbeda tenaga juga termasuk keunggulan yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen. Harapan besar Mitsubishi di tahun 2016 adalah mampu melakukan penjualan dengan total 80.000 unit dan di dalamnya termasuk All New Pajero Sport.

Saat ini tersedia 77 jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia, dan di akhir 2016 mereka berharap mencapai lebih dari 90, untuk memudahkan pula purnajual bagi konsumennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com