Mitsubishi Akan Bawa Produk Baru di GIIAS 2019?

Mitsubishi Akan Bawa Produk Baru di GIIAS 2019?

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sering menjadi ajang bagi agen pemegang merek untuk menampilkan produk-produk mobil terbaru. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berencana untuk membawa sejumlah produk terbaru ke GIIAS 2019.

"Ada beberapa model, cuma memang kita tunggu saja lah," ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di Jakarta, Jumat kemarin (17/5).

Irwan mengatakan, akan terdapat beberapa model yang akan diluncurkan guna melengkapi line-up produk dari Mitsubishi di Indonesia. Pasalnya, merek mobil tiga berlian itu hanya memiliki 5 produk line-up yang dijual di pasar Indonesia saat ini. "Pastinya kami juga ingin menambah line-up," lanjut Irwan.

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai produk yang akan diluncurkan, Irwan enggan memberikan konfirmasi. Dirinya hanya berkilah agar awak media menunggu hingga produknya diluncurkan pada GIIAS 2019 nanti.

"Ya kita tunggu saja lah, ada beberapa model tetapi belum bisa disampaikan sekarang. Kalau jenisnya semua hafal, tunggu lah," jelas Irwan.

Saat ini, MMKSI telah memasarkan sejumlah produk mobil di Indonesia. Mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Triton, dan L300. Gosip yang beredar, pabrikan berlogo tiga berlian ini kemungkinan akan meluncurkan Triton generasi terbaru yang sudah lebih dahulu dijual di Thailand pada tahun lalu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com