MINI Siap Ramaikan GIIAS 2015 Dengan 7 Model

MINI Siap Ramaikan GIIAS 2015 Dengan 7 Model

Produsen mobil asal Inggris, MINI, nampaknya tidak mau kalah saing dengan pesaingnnya pada perhelatan akbar otomotif Indonesia GIIAS 2015, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tanggal 20 - 30 Agustus 2015. MINI Indonesia berencana akan menggaet antusiasme pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini lewat penampilan brand ikoniknya yang tak terpisahkan dari desain unik dan individualitas.

MINI telah memiliki semangat motorsport di dalam gennya selama lebih dari 55 tahun. Hal ini akan diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya melalui desain unik MINI Pavilion yang merupakan sebutan untuk booth MINI pada GIIAS 2015.

Tujuh model kendaraan di MINI akan dipamerkan dan didirikan di atas area seluas 600 meter persegi. MINI Pavilion juga akan menampilkan kombinasi tak tertandingi antara suasana nyaman dengan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

MINI Pavilion akan mengambil tema racing dan motorsport . Tentunya ini memaksudkan bahwa MINI ingin mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI.

“ Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil  yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand  ikonik ini,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com