MINI Service Senilai Rp 21 Miliar Hadir Di Surabaya

MINI Service Senilai Rp 21 Miliar Hadir Di Surabaya

Akhirnya, PT Maxindo International Nusantara Indah meresmikan MINI Service Facility pertama di Jalan Arjuna No. 115, Surabaya, Jawa Timur (19/10) lalu. Mereka menawarkan fasilitas menarik dengan berdiri di atas lahan 1.882 meter persegi, dan dukungan 30 staf ahli yang siap memberikan pelayanan purnajual, perawatan, serta perbaikan kendaraan. 

“Dalam rangka menghadirkan pelayanan berkualitas tinggi khas MINI, fasilitas ini didirikan dengan total investasi sejumlah 21 miliar Rupiah atau sekitar 1,3 juta Euro. Maxindo bekerja sama dengan MINI Indonesia akan terus berikan layanan terbaik bagi para penggemar MINI dan perkuat pasar MINI di Surabaya,” ujar Joe Surya, Presiden Direktur PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Selain itu, untuk memanjakan calon konsumen Mini dan penggemar setia MINI. selama jangka waktu satu bulan, MINI Service Facility yang pertama di Surabaya ini menawarkan potongan harga yang menarik. Apa saja potongannya?

Yap, MINI menawarkan produk MINI Lifestyle dengan potongan 5% bagi pembeli pertama, 10% pembeli kedua, dan pembelian ketiga 15%. Bahkan potongan harga sampai 80% untuk beberapa produk MINI Lifestyle tertentu. Sementara, untuk suku cadang orisinal di fasilitas MINI pertama di Surabaya ini menawarkan potongan harga 5%, dan pemeriksaan kendaraan tanpa biaya.

MINI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com