MINI Rakitan Sunter Batch Pertama Selesai Diproduksi

MINI Rakitan Sunter Batch Pertama Selesai Diproduksi

MINI Indonesia sudah merakit secara lokal Countryman di BMW Production Network 2 milik PT Gaya Motor di Sunter. Model CKD tersebut telah dirilis secara perdana di GIIAS Agustus 2018 kemarin. Kini mereka merayakan berakhirnya batch pertama Countryman untuk tahun 2018 dalammemenuhi pesanan konsumen tanah air. 

"Indonesia merupakan pasar yang penting untuk strategi ini dan MINI memiliki potensi besar baik dalam jangka waktu menengah maupun jangka panjang. Inilah salah satu alasan MINI Indonesia memutuskan untuk merakit MINI Countryman secara lokal," ungkap Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia (6/9).

 

 

Perayaan ini juga sebagai tanda bahwa MINI Indonesia mampu hadirkan kendaraan dengan waktu lebih cepat untuk pelanggannya di Indonesia. 

"Meningkatnya jumlah penggemar MINI baru di Indonesia yang mendorong keputusan MINI untuk hadirkan Countryman rakitan lokal, di mana pelanggan MINI juga akan mendapatkan kendaraan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dan waktu pengiriman yang lebih cepat," tambah Ramesh.

Sebagai informasi, MINI Indonesia hadirkan dua varian untuk Countryman rakitan lokal ini yaitu diantaranya Cooper Countryman dengan harga Rp 599 juta dengan Cooper S Countryman Sports dengan fitur yang berlimpah yang memiliki harga Rp 769 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com