MINI JCW Akhirnya Hadirkan Varian Atap Terbuka

MINI JCW Akhirnya Hadirkan Varian Atap Terbuka

MINI JCW pertama diluncurkan pada Desember 2014, setelah ternyata lebih dari 1 tahun hadir dalam satu format yakni atap keras (hard top), prinsipal MINI memutuskan untuk merilis juga foto dan informasi tentang varian dengan atap convertible. Pabrikan MINI pun menyebut MINI dengan performa paling buas yang pernah diproduksi masal ini akan lebih menyenangkan.

Menyenangkan? Ya tentu, mobil yang melaju dengan modal tenaga 231 dk serta semburan torsi 320 Nm dapat terasa dengan sensasi atap terbuka. Belum lagi letupan knalpot yang merdu yang dapat diatur suaranya akan menambah nikmatnya mobil ini.

MINI mengklaim MINI JCW Convertible membutuhkan waktu 6,6 detik untuk mencapai 100 km/jam pada transmisi manual. Serta 6,5 detik pada transmisi otomatik.

Memang 0,4 lebih lambat dari varian hardtopnya. Tetapi dengan hadirnya pilihan untuk mengendarai atap terbukanya tentu pengendara akan melupakan jeda waktu tersebut.

Ada hal unik pada atap kanvasnya, karena pada versi JCW ini terdapat gambar bendera Inggris layaknya pada versi Hardtop. Selain atapnya yang dapat dilipat, yang lain tetap seperti MINI JCW yang sama, seperti interiornya dikombinasi warna merah dan hitam yang nyentrik.

Belum ada kabar kapan dan di mana mobil ikonik ini akan diluncurkan. Hmm.. semoga saja Indonesia jadi salah satu negara yang mengedarkannya ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com