MINI Indonesia Menggagas Acara Lifestyle Berbalut Promo

MINI Indonesia Menggagas Acara Lifestyle Berbalut Promo

MINI Indonesia menggagas sebuah acara menarik dan mengundang seluruh penggemar serta pelanggan untuk mengunjungi Mini Fest 2018. Event ini berlangsung pada 17 dan 18 November 2018 di Space Senayan City, Jakarta.

“Kita mau pelanggan di Indonesia dan fans MINI bisa lebih dekat dan belajar mengenal brand MINI,”  jelas Jodie O’Tania selaku Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia pada Selasa (13/11) kemarin.

Namun dijelaskan pula bahwa MINI Fest ini hadir dengan gaya khas MINI karena mereka ingin memperkenalkan secara jelas bagaimana brand ikonik ini bisa eksis. "Jadi yang kami bawa bukan sekedar jualan mobil, tapi kami hadirkan hiburan live band, foods drinks. jadi tema lebih ke arah MINI lifestyle," tegas Jodie.

 

 

Dalam ajang tersebut MINI memamerkan berbagai varian mulai dari New Mini 3-Door, New Mini 5-Door, New Mini Countryman dan New Mini Cabrio Cooper S.  Tidak sekedar memajang, akan ada berbagai kegiatan dan penawaran menarik alias promo dalam event tersebut.

"Ada test drive, ada penawaran menarik yang hanya ditawarkan di MINI Fest seperti asuransi bebas biaya tahun pertama, masa perpanjangan warranty khusus untuk pembelian di sana dan ada harga-harga cukup menarik tapi bukan diskon. Melainkan penambahan program lainnya," ujar Jodie.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com