MINI Ice Blue Edition Dijual Sangat Terbatas, Mulai Dari RP 836 Juta

MINI Ice Blue Edition Dijual Sangat Terbatas, Mulai Dari RP 836 Juta

MINI Ice Blue Edition resmi dijual di Indonesia dengan harga termurah di angka Rp 836 juta Off The Road Jabodetabek. Mobil yang hadir secara eksklusif ini berbasis dari trim MINI John Cooper Works dan mendapat sejumlah tambahan aksesoris.

Mulai dari setir sports leather MINI Yours, sports seats dan pedal stainless steel. MINI Ice Blue Edition ini sendiri terinspirasi oleh sejarah pabrikan tersebut yang identik dengan reli. Kendari demikian, tak ada improvisasi yang difokuskan pada sektor mesin.

MINI masih mengandalkan mesin 1.998 cc yang dilengkapi turbo dengan daya sembur tenaga mencapai 192 dk dan torsi sebesar 280 Nm. Transmisinya tetap mengandalkan 7 percepatan berteknologi Steptronic Sport dengan Double Clutch. 

 

Kembali ke keistimewaan MINI Ice Blue Edition, unit ini pakai kelir khusus bernama Ice Blue. Di sekucur bodinya juga dilengkapi Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang beda dari edisi regular. Yang tak kalah menyita perhatian adalah penggunaan pelek 17 inci berlabel JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam.

Jika berminat sebaiknya segera kunjungi dealer MINI, sebab MINI Ice Blue Edition dijual dalam jumlah terbatas, hanya 50 unit saja. MINI Ice Blue Edition 5 Door dibanderol Rp 865 juta off the road dan untuk MINI Ice Blue Edition 3 Door Rp 836 juta off the road.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com