MINI Countryman Edisi Spesial Hanya 88 Unit

MINI Countryman Edisi Spesial Hanya 88 Unit

Untuk tampil lebih memukau, agar terus bersaing dengan kompetitor. MINI baru saja meluncurkan MINI Countryman Park Lane yang menjadi edisi spesial dan hanya tersedia 88 unit untuk pasar global. Penampilan yang berotot khas Countryman semakin ditegaskan dengan imbuhan body kit dan striping terbaru yang lebih gahar.

Kenapa harus ada embel-embel nama 'Park Lane'? MINI terinspirasi dari London Park Lane yakni kawasan mewah yang terkenal dengan bisnis propertinya. MINI sudah mulai menerapkan nama Park Lane pada setiap edisi khususnya sejak 1987 silam.   

Dilansir Paultan (25/1) SUV MINI ini dibanderol 253,88 MYR atau sekitar Rp 825,5 juta. Namun, dengan harga tersebut pemilik Countryman edisi spesial ini, nantinya mendapat pelayanan yang berbeda. Sebab, MINI memberikan garansi empat tahun garansi.

Selain itu, segi interior juga diberi sentuhan dengan mengadopsi sistem hiburan layar 6,5 inci, di dalamnya tersedia navigasi, dan aplikasi MINI. 

Suasana yang sama dengan hiburan berbeda

Berbicara soal performa, MINI masih mempertahakan mesin berkapasitas 1.600 cc turbo seperti pendahulunya yang kini dapat menyemburkan tenaga cukup besar. Sehingga, dengan sokongan transmisi otomatik 6-percepatan dengan keempat roda pengeraknya.  Tenaga yang dihasilkan mencapai 190 dk dan torsi maksimal 240 Nm. 

MINI mengklaim mobil ini dapat berlari dari diam sampai 100km/jam butuh waktu 7,8 detik, cukup terlihat cepat mengingat besar body dan bobotnya. Pun dengan konsumsi bahan bakar, MINI mengklaim SUV ini butuh meminum bensin 7,5 liter/100 km yang berarti konsumsi bahan bakarnya hanya 13,3 liter/km di rute kombinasi.

Hanya 88 orang yang bisa memilikinya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com