Mini Cooper Full Electric Dijual Rp 540 jutaan?

Mini Cooper Full Electric Dijual Rp 540 jutaan?

Mobil full listrik Mini Cooper S E akhirnya terlihat jelas untuk pertama kalinya dalam sesi pemotretan iklan di Amerika Serikat.

Cooper S E dibangun menggunakan basis yang sama dengan Mini Cooper S biasa, tetapi mendapat beberapa perubahan. Ia mendapat grill polos dengan emblem baru, desain belakang yang lebih fresh dan pelek yang desainnya berbeda.

Tetap mempertahankan lampu belakang Union Jack dari Cooper S, sementara port pengisian listrik diletakan sebagai pengganti tutup tangki bahan bakar.  

 

Spesifikasi yang beredar, Mini listrik ini mengandalkan powertrain dari BMW i3, yang memiliki tenaga 181 ps. Seperti dirilis Autocar.uk, paket baterai Li-ion mobil ini memiliki daya tempuh hingga 200 km.

 

Cooper S E diperkirakan akan diluncurkan pada perayaan ulang tahun Mini yang ke-60 akhir tahun ini. Sementara itu harga dan detail spesifikasinya masih dirahasiakan, namun dari becoran harganya akan dijual GBP 30.000 atau setara Rp 540 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com