Mini Cooper Clubman Meluncur Resmi Di Indonesia Besok

Mini Cooper Clubman Meluncur Resmi Di Indonesia Besok

Kami sudah pernah diundang oleh Mini Indonesia untuk merasakan generasi terbaru Mini Clubman di Singapura. Akhirnya besok (18/3) MINI akan meluncurkan mobil ini, yang memiliki bentuk semacam estate dan kepraktisan ala MPV.

Ciri khas Mini Clubman ini adalah pintu bagasi split door yang membuatnya terlihat sangat unik. Dimensi mobil ini juga paling lebar dan paling panjang dibanding Mini 4 door ataupun Countryman sekalipun. Menurut kami, walaupun bukan menjadi varian terlaris, jika mobil ini dikoleksi akan memiliki nilai tersendiri.

Dari pembicaraan dengan pihak MINI di Singapura, mobil ini datang dalam dua varian yaitu Cooper Clubman bermesin 1.500 cc 3 silinder turbocharger 136 dk dan Cooper S Clubman bermesin 2.000 cc turbocharger 192 dk. Kedua varian tersebut mesinnya masih sama seperti Mini yang sebelumnya.

Harga semestinya akan berada di atas varian Cooper biasa. Untuk pastinya kami akan melaporkan langsung dari acara launching mobil ini besok.

 

Baca Juga:

FIRST DRIVE: MINI Cooper Clubman 2016

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com