Mini Clubman Edisi Sterling Siap Temani Orang Malaysia Minum Kopi

Mini Clubman Edisi Sterling Siap Temani Orang Malaysia Minum Kopi

Mini Malaysia resmi mengumumkan kemunculan sebuah edisi baru dari salah satu model terlaris di negeri Jiran itu, Mini Clubman. Mengusung nama Mini Clubman Sterling Edition, edisi satu ini dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

Dilansir dari Carlist (8/1), sebenarnya Clubman Sterling Edition sudah mulai dijual sejak Agustus tahun lalu sebanyak 20 unit saja. Karena peminatnya banyak, maka per 11 Januari 2018 nanti Mini Malayisa resmi membuka pemesanan edisi ini lagi.

 

Lantas apa istimewanya Clubman edis Sterling ini? Di eksterior menggunakan cat Melting Silver dan paai ornamen bendera Inggris di atap dan cover spion. Mini juga memberi pelek spesial MINI Yours Masterpiece berukuran 18 inci.

Hatchback 5 pintu ini dibekali mesin 2.000 cc plus turbo dengan didampingi transmisi otomatik 8 percepatan tipe sport. Tenaganya diklaim mencapai 192 dk dan torsi mencapai 300 Nm saat overboost.

Dengan tampilannya yang kian keren, maka edisi Sterling ini pun sangat pas digunakan para personal yang gaul sekaligus berkelas untuk sekedar ke coffe shop maupun urusan bisnis. "Clubman Sterling Edition memancarkan karakteristik pria modern yang ramah, kekinian dan percaya diri," tutup Han Sang Yun, Managing Director and CEO of BMW Group Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com